Ponari and Sorcerer’s stone…..!!!!

Akhir2 ini banyak banget orang yang berdatangan ke kediaman PONARI “dukun cilik” yang lagi booming di Jombang. Fenomena ini terjadi saat Sang dukun sedang berjalan-jalan ditengah suatu tempat dan tiba-tiba petir menyambar kearah Ponari yang sedang membawa sebuah batu, dan voila jadilah Ponari’s Sorcerer Stone…… Sayangnya saking enaknya sang dukun mengobati pasien dia lupa sekolah karena alasan keamanan kek, yang lagi sakit kek, diperiksa kek, kakek nenek dan nek yuk nek…..

Padahal seperti yang kita tahu bahwa pendidikan itu adalah suatu yang penting bagi dia apalagi dia masih duduk dibangku SD sungguh malang Ponari. Sampai akhirnya muncul beberapa spekulasi tertentu yang menyebutkan bahwa orang tua Ponari mengeksploitasi bakat Ponari sehingga mereka tidak memperbolehkan Ponari untuk sekolah, dan sampai-sampai Ponari pun mendapat dampak yang besar dari itu yaitu banyak orang yang memperebutkan hak asuh seorang Ponari yang sudah memiliki omset 1 Milyar dari hasil pengobatan alternatif dengan “Sorcerer Stone’nya.

Padahal sebagai orangtua mereka mendukung anaknya untuk tetap bersekolah bukan malah mengeksploitasi bakat anaknya itu sehingga Ponari dapat menikmati masa kecil yang bahagia layaknya anak-anak seumuranya.

Dan juga wajah bangsa Indonesia yang percaya akan hal-hal klenik itu juga membawa dampak yang kurang baik bagi Indonesia yaitu membuktikan bahwa kurangnya perhatian kesehatan masyarakat sehingga mereka beralih ke pengobatan alternatif. Sekian dulu dan salam kenala untuk para pengunjung blog saya……!!!!

Iklan

19 Tanggapan to “Ponari and Sorcerer’s stone…..!!!!”

  1. ponari,,,

    gue banget,,

    hhahahahaha,,

  2. kument ku juga ea,,

  3. @alpien : Wah berarti awakmu pon-pon dong….!!!

  4. walah.,. GaJeBO tw ga don??

    q ga paham..

  5. WTH!!!! mana comment q!! kok ilang!!

    anjrit!

  6. don!…….
    koment ku jdi spam hiks… T.T

  7. inilah wajah bangsa kita ternyata masih buanyak rakyat kecil yang dibawah garis kemiskinan dan membutuhkan pengobatan murah dan gratis….

  8. wekekeke.. sorcerers stone

  9. miris seeh sebenerna..
    sebe9itu sampekah?
    hin99a menjadi korban,dan menimbulkan banyak korban,..
    akhirnya bermuculanlah ponari_ponari lainya..

    ** makasi uda sin99ah yaa..:)

  10. PON-ari rumahnya di PON-dok benowo indah ya….
    kan sama-sama “PON”nya…..
    heheheheee 😀

  11. wew… nyasar kemari lagi…. ~___~

    test test..

  12. ponari lgi…
    mapa ga pokari?? 😛
    lam knal..

  13. Dari segi materi memang menjadi ponari sih enak, tapi dari segi mental, dia kehilangan masa-masa anak yang akrab dengan permainan.

  14. tapi tanda-tanda orang beriman khan salah satunya percaya hal hal ghoib bos…

    yang nggak boleh itu adalah: memercayai bahwa yang menyembuhkan itu adalah BATU tersebut.

    Padahal yang menyembuhkan itu adalah Tuhan Yang Maha Esa.

  15. hWaduh..
    kaCian Hp dUnk..
    rePutasiNya di kaLAhin m poNAri..

  16. ga posting lg don?

    thx dah jdi penikmat setia blog ku

  17. Wah bener kasian adik Pon-po itu !!!

    Kagag bisa main kayak masa kecilku dulu
    **Teringat masa kecil** 😀

  18. ciyeilah..
    pake bawa2 nama Harpot segala..hehehehehe
    seru..
    mang Ponari mirip banget sama harry…
    cuman sayangnya nasibnya lebih kasihan Ponari…
    duh kasihan dia

  19. ponari? lebih kerenan juga saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: